Wednesday, February 22, 2012

Kenapa Cinta dekat sekali dengan GALAU

16933 Kenapa Cinta Dekat Sekali Dengan Galau
Akhir-akhir ini kita pasti sering mendengar kata “galau”, galau sudah menjadi tren masa kini, dari tweet, status update, semuanya deh pake kata galau. Sampe-sampe ada lagu galau “Everybody galau today galau today” (ngasal). Lalu apa sih galau itu sebenarnya? Menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) galau adalah sibuk;beramai-ramai;ramai sekali. Galau selalu dikait-kaitkan dengan cinta.
Lalu pertanyaannya “Kenapa cinta dekat sekali dengan galau?”Alasan yang sangat kuat orang yang sedang galau adalah tentang percintaannya. Galau terhadap pacarnyalah, galau diterima nggaknya jadi pacarlah ataupun galau sendirian di rumah gag ada yang nemenin. Dan seperti inilah kedekatan cinta dengan galau :
Galau Ketika Mencari Pasangan
Yap poin ini sudah tidak diragukan lagi, anda akan bergalau ria ketika anda akan mencari seseorang untuk dijadikan orang yang istimewa dalam hidup anda. Bagaimana tidak, anda belum mendapat pasangan dan sangat membutuhkan sekali pasangan untuk mengobati kegalauan anda

Galau Ketika Pacaran LDR
Ketika berpacaran Long Distance Relationship dengan seseorang yang jauh disana, pasti anda merasa galau atau cemas. Biasanya nih orang yang pacaran LDR sering update status atau ngetweet tentang kegalauannya ketika berpacaran LDR. Pacarku gimana ? galau deh. ciyah berdasarkan penelitian dari KKI (Kelompok Kegalauan Indonesia) orang berpacaran LDR itu 90% sering mengalami galau.
Galau Ketika Menjadi Seorang Jomblo
Wow jomblo wow, tentu sebagian orang tidak menginginkan dalam kondisi seperti ini. Yah jomblo, setiap malam minggu gag ada yang nemenin, kesepian, cuma bisa ngupdate status dan ngetweet tentang kegalauannya lah atau berharap ada bidadari jatuh ke rumahnya.
Nah dari ketiga contoh itu kita dapat menyimpulkan cinta itu tidak bisa lepas dari galau. Galau itu seperti merekat dalam sebuah cinta dan cinta tidak akan mudah lepas dari kegalauan. 

blogrenaldi.blogdetik.com

No comments:

Post a Comment